Tim PKK Kecamatan Sukorejo Adakan Pertemuan Rutin Penyuluhan Tambahan Bahan Makanan Dan Dampak Keseh

Administrator 23 Feb 2021 57x Share
img-berita
BLITAR - Pertemuan rutin tim penggerak PKK Kecamatan Sukorejo Kota Blitar tidak sekedar pertemuan saja, namun menggunakan kegiatan itu untuk menyampaikan informasi-informasi penting. Seperti yang dilakukan pada pertemuan yang berlangsung di balai kecamatan, Jumat (08/04). Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Blitar, juga diisi dengan penyuluhan tentang Tambahan Bahan Makanan Dan Dampak Terhadap Kesehatan. 
Lilik Hariyani, S.E Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Jumat (08/04), mengatakan bahwa penyuluhan ini melibatkan pengurus tim penggerak PKK kecamatan dan kelurahan se kecamatan, serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Kecamatan. Penyuluhan terkait tambahan bahan makanan dan dampak terhadap kesehatan manusia ini perlu dilakukan. Karena ibu-ibu rumah tangga dan pedagang makanan khususnya terkadang belum mengetahui tentang zat pewarna dan pengawet makanan yang sehat dan tidak termasuk takaran dalam penggunaan. Jika salah, akan bisa berpengaruh buruk terhadap kesehatan manusia.

Ada sekitar 75 peserta yang ikut andil dalam penyuluhan. Diharapkan mereka juga menyebarluaskan pengetahuan yang didapat ke masyarakat yang ada di sekitarnya.(der)

Berita Populer

Dua Pendonor Darah Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 23 Feb 2021

Calon Jamaah Haji Dipastikan Mendapat Vak..

by Administrator | 23 Feb 2021

Stock Vaksin Melimpah, Layanan Vaksinasi ..

by Administrator | 04 Jul 2023

Penderita AIDS Meninggal Dunia Dipastikan..

by Administrator | 23 Feb 2021

Pengangkatan Belasan PTT Pegawai Puskesma..

by Administrator | 23 Feb 2021

Camat Sananwetan Terus Ingatkan Warganya ..

by Administrator | 18 Feb 2021