Seribu Kader Posyandu Terima Bingkisan Lebaran dan Pemerintah Kota Blitar

Administrator 17 Jul 2024 67x Share
img-berita

Kota Blitar - Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menyerahkan bingkisan Hari Raya 1445 H untuk kader posyandu balita dan lansia se-Kota Blitar. Penyaluran bingkisan itu berlangsung di Balaikota Koesoema Wicitra pada hari Rabu (03/04/2024).

Kepala Dinkes Kota Blitar, Dharma Setiawan mengatakan hadiah yang diberikan Pemerintah Kota Blitar dapat dikemas dalam bentuk parcel atau bingkisan lebaran ini untuk memberikan motivasi dan support kinerja kader posyandu. Sebab, selama ini mereka sudah bersemangat dalam menjalankan tugas membantu tenaga kesehatan di masing-masing wilayah Kelurahan.

Dharma menyebut saat ini ada kurang lebih 1.180 kader balita maupun lansia yang menerima bingkisan dari Pemerintah Daerah. Namun, karena keterbatasan tempat dan waktu, penyaluran bingkisan akan dibagikan selama 3 hari.

"Kami bersama Wali Kota Blitar menyerahkan bingkisan parcel lebaran untuk kader posyandu balita dan lansia sebanyak 1.180 orang," kata Dharma.

Sementara itu, Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd memberikan apresiasi terhadap Dinkes Kota Blitar yang sudah memberikan perhatian untuk kader kesehatan. Sehingga pihaknya berharap agar kader posyandu lansia dan balita dapat menjalankan tugas dengan baik. Untuk itu pihaknya berpesan agar bingkisan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Ini agenda rutin disetiap tahunnya yang dilakukan oleh Dinkes untuk mensejahterakan kader-kader posyandu yang ada di Kota Blitar dengan memberikan parcel lebaran," tegas Wali Kota Blitar. (Fan)

Berita Populer

Dua Pendonor Darah Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 23 Feb 2021

Calon Jamaah Haji Dipastikan Mendapat Vak..

by Administrator | 23 Feb 2021

Pengangkatan Belasan PTT Pegawai Puskesma..

by Administrator | 23 Feb 2021

Penderita AIDS Meninggal Dunia Dipastikan..

by Administrator | 23 Feb 2021

Stock Vaksin Melimpah, Layanan Vaksinasi ..

by Administrator | 04 Jul 2023

Apotek Wajib Memiliki Apoteker Sebagai Pe..

by Administrator | 23 Feb 2021