Satgas Covid-19 Kota Blitar, Monitoring Posko PPKM Mikro Tingkat RW

Administrator 30 Mar 2021 43x Share
img-berita

Blitar Kota - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Blitar kembali melakukan monitoring Posko PPKM Mikro, Rabu, (24/03/2021). Monitoring yang dipimpin Wali Kota ini menyasar beberapa kelurahan diantaranya di Kelurahan Blitar, Karangsari, Gedog dan Sananwetan.

Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd mengatakan, monitoring ini merupakan bagian dari pengawalan Pemerintah Kota Blitar dalam meningkatkan kinerja relawan Posko PPKM Mikro Tingkat RW dalam upaya memutus penularan Covid-19 di tingkat paling hilir atau paling bawah. Selama melakukan monitoring, Santoso menilai seluruh Posko PPKM Mikro sudah melakukan tugas-tugasnya dengan baik mulai dari edukasi, aksi tracing, tasting dan treatmen.

Dalam kesempatan ini, Santoso juga memberikan apresiasi kepada masyarakat disekitar posko PPKM Mikro, karena antusias dalam bergotong-royongan membangun lumbung pangan dan ikut meminimalisir penularan dengan patuh protokol kesehatan,

“Monitoring ini merupakan bagian dari pengawalan Pemerintah Kota Blitar dalam meningkatkan kinerja relawan Posko PPKM Mikro Tingkat RW dalam upaya memutus penularan Covid-19 di lini paling bawah,” jelas Santoso.

Santoso berharap, melalui monitoring ini seluruh warga maupun relawan Posko PPKM Mikro termotivasi untuk menjalankan tugas, peran dan fungsinya. Targetnya penularan Covid-19 bisa dikendalikan, sehingga Kota Blitar bisa menuju zona hijau atau bebas Covid-19. (Fan)

Sumber : blitarkota.go.id

Berita Populer

Dua Pendonor Darah Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 23 Feb 2021

Calon Jamaah Haji Dipastikan Mendapat Vak..

by Administrator | 23 Feb 2021

Stock Vaksin Melimpah, Layanan Vaksinasi ..

by Administrator | 04 Jul 2023

Penderita AIDS Meninggal Dunia Dipastikan..

by Administrator | 23 Feb 2021

Pengangkatan Belasan PTT Pegawai Puskesma..

by Administrator | 23 Feb 2021

Camat Sananwetan Terus Ingatkan Warganya ..

by Administrator | 18 Feb 2021