Pekan Imunisasi Polio Sebagai Agenda Utama Dinkes Kota Blitar

Administrator 23 Feb 2021 213x Share
img-berita
BLITAR - Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional kurang dari sebulan lagi atau terpatnya pada awal bulan Maret mendatang. Berkaitan dengan hal itu, pihak Dinkes Kota Blitar mengagendakan event penting menjadikan kegiatan prioritas pada tahun 2016. Meskipun aplikasi anggaran dari SKPD masih belum jelas dimulainya. 
Seperti yang disebutkan oleh Dissie L. Arlini Kepala Seksi Pencegahan Pengamatan dan Pemberantasan Penyakit Bidang P2PL Dinas Kesehatan Kota Blitar pada Jumat (12/02),  memang di tahun 2016 kegiatan Pekan Imunisasi Nasional terhadap penyakit Polio menjadi agenda penting bagi Dinkes karena merupakan program pemerintah pusat. Kegiatan itu sendiri akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 8 hingga 15 Maret 2016. Namun disayangkan Dissie mengaku bahwa kejelasan dimulainya aplikasi anggaran memaksa pihaknya untuk menunggu dalam memulai rangkaian kegiatan pendukung Pekan Imunisasi Nasional itu.
Dissie menambahkan, dengan kurun waktu kurang dari sebulan ini pihaknya belum bisa memastikan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada Pekan Imunisasi Nasional karena masih menunggu kejelasan aplikasi anggaran dari Dinas Kesehatan.(sar)

Berita Populer

Stock Vaksin Melimpah, Layanan Vaksinasi ..

by Administrator | 04 Jul 2023

Camat Sananwetan Terus Ingatkan Warganya ..

by Administrator | 18 Feb 2021

Pekan Imunisasi Polio Sebagai Agenda Utam..

by Administrator | 23 Feb 2021

Penderita AIDS Meninggal Dunia Dipastikan..

by Administrator | 23 Feb 2021

Dua Pendonor Darah Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 23 Feb 2021

Calon Jamaah Haji Dipastikan Mendapat Vak..

by Administrator | 23 Feb 2021