Monitoring dan Evaluasi Posko PPKM Mikro RW Tangguh

Administrator 24 Feb 2021 50x Share
img-berita

Blitar Kota - Dengan adanya peningkatan kasus di lingkungan Jl. Pandan Kelurahan Kauman,  Camat Kepanjenkidul bersama Forkopimcam Kepanjenkidul serta beberapa tokoh masyarakat, melakukan monitoring dan evaluasi Posko PPKM Mikro RW 6 Kelurahan Kauman, Senin (22/02/2021)

Parminto, Camat Kepanjenkidul Kota Blitar, saat ditemui tim pemberitaan di lokasi kegiatan mengatakan, saat ini ada lima kasus confirm positif Covid 19 di RW 6 Kelurahan Kauman. Menurutnya, dari 5 kasus tersebut sebagian melakukan isolasi di Rumah Isolasi Polkesma, dan sebagian lagi melakukan isolasi mandiri di rumah. Dengan jumlah kasus yang ada, saat ini RW 6 Kelurahan Kauman berada di zona kuning Covid-19.

Parminto meminta warga tetap memantau pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri. Mulai dari kebutuhan sehari-hari maupun kepatuhannya untuk menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap di rumah saja. Selain itu, Parminto juga mengintruksikan petugas Posko, untuk selalu mengingatkan warga, yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, serta mengaktifkan kembali one gate sistem di jam-jam tertentu.

“ Karena di sini sudah berjalan cukup lama sejak awal pandemic, maka sekarang ayo digerakkan kembali, penutupan jalan jam 10 malam, karena ini untuk memutus penyebaran virus covid 19,” ujar Parminto.

Usai melakukan monev, Camat Kepanjenkidul didampingi Kapolsek, Danramil dan Kepala UPTD Puskesmas Keanjenkidul, menyerahkaan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan, ke salah satu relawan Posko PPKM Mikro RW 6

Sumber: blitarkota.go.id

Berita Populer

Dua Pendonor Darah Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 23 Feb 2021

Calon Jamaah Haji Dipastikan Mendapat Vak..

by Administrator | 23 Feb 2021

Stock Vaksin Melimpah, Layanan Vaksinasi ..

by Administrator | 04 Jul 2023

Penderita AIDS Meninggal Dunia Dipastikan..

by Administrator | 23 Feb 2021

Pengangkatan Belasan PTT Pegawai Puskesma..

by Administrator | 23 Feb 2021

Camat Sananwetan Terus Ingatkan Warganya ..

by Administrator | 18 Feb 2021