Jelang PIN, UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Gelar Sosialisasi

Administrator 23 Feb 2021 70x Share
img-berita
BLITAR - UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo menggelar sosialisasi Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio. Dengan melibatkan tokoh masyarakat, kader kesehatan dan masyarakat yang berperan terhadap pelaksanaan PIN, sosialisasi untuk mensukseskan PIN Polio 2016 telah berlangsung di Balai Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa (01/03).
Sosialisasi dibuka Suhartono Camat Sukorejo Kota Blitar pada Rabu (02/03), menurutnya bahwa ada sekitar 70 orang yang diundang untuk mengikuti sosialisasi.  Diantaranya dari unsure koordinator kader posyandu, kepala TK dan PAUD, Forum Komunikasi Kecamatan Sehat dan lain-lain. Sosialisasi ditekankan pada ajakan untuk menyukseskan PIN yang akan berlangsung mulai tanggal 08-15 Maret 2016. Dalam sosialisasi juga memberikan pemahaman kepada orang tua akan pentingnya imunisasi bagi anak. Dengan harapan pada pelaksanaan PIN nanti, bagi warga yang memiliki anak usia 0 hingga 59 bulan mengimunisasikan di tempat-tempat imunisasi.   
Hal senada juga disampaikan Syaiful Kusmulyanta SKM Kepala UPTD Kesehatan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Rabu (02/03). Dalam sosialisasi telah disampaikan materi edukasi kepada masyarakat agar memahami pentingnya imunisasi yang disampaikan dr. Desy petugas dari Dinas Kesehatan Kota Blitar. Peserta juga dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat luas.(der)

Berita Populer

Dua Pendonor Darah Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 23 Feb 2021

Calon Jamaah Haji Dipastikan Mendapat Vak..

by Administrator | 23 Feb 2021

Stock Vaksin Melimpah, Layanan Vaksinasi ..

by Administrator | 04 Jul 2023

Penderita AIDS Meninggal Dunia Dipastikan..

by Administrator | 23 Feb 2021

Pengangkatan Belasan PTT Pegawai Puskesma..

by Administrator | 23 Feb 2021

Camat Sananwetan Terus Ingatkan Warganya ..

by Administrator | 18 Feb 2021