Ikut Peringati HUT RI, Penghuni Rumis Covid-19 Kota Blitar Gelar Upacara Pengibaran Bendera

Administrator 18 Aug 2021 44x Share
img-berita

Blitar Kota - Berbagai pernak pernik peringatan HUT RI ke 76 tahun di Kota Blitar terus menyita perhatian. Satu diantaranya pada peringatan upacara yang dilakukan di Rumah Isolasi Rumis Covid-19 Jl. Dr. Soetomo Kota Blitar, Selasa (17/08/2021)

Ketua Tim Pengelola Rumis Covid-19 Kota Blitar, Dharma Setiawan saat dikonfirmasi menjelaskan, Upacara pengibaran bendera ini inisiatif dari semua penghuni Rumis Covid-19. Selain sebagai bentuk cinta tanah air, upacara ini juga menjadi momen untuk saling menguatkan satu sama lain selama menjalani isolasi. Dharma mengatakan, selain mengibarkan bendera, seluruh peserta upacara juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dharma menjelaskan upacara berlangsung di halaman Rumis dan diikuti sekitar 50 penghuni beserta tenaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Upacara yang dilakukan berlangsung sederhana, pengibaran bendera dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Inipun inisiatif mereka ya semua penghuni ada 50 orang, dan nakes tentunya dengan tetap menerapkan prokes,” kata Dharma

Dalam kesempatan ini, Dharma juga memberikan edukasi tentang promosi kesehatan, termasuk prokes ditengah pandemi Covid-19. (fik)

Sumber: blitarkota.go.id

Berita Populer

Dua Pendonor Darah Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 23 Feb 2021

Calon Jamaah Haji Dipastikan Mendapat Vak..

by Administrator | 23 Feb 2021

Penderita AIDS Meninggal Dunia Dipastikan..

by Administrator | 23 Feb 2021

Stock Vaksin Melimpah, Layanan Vaksinasi ..

by Administrator | 04 Jul 2023

Pengangkatan Belasan PTT Pegawai Puskesma..

by Administrator | 23 Feb 2021

Camat Sananwetan Terus Ingatkan Warganya ..

by Administrator | 18 Feb 2021