x

Camat Sananwetan Lakukan Monitoring Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Umum di Tiga Kelurahan

Blitar Kota - Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di Kelurahan Klampok, Kelurahan Rembang dan Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan (Selasa, 7/9/2021).

Camat Sananwetan, Heru Eko Pramono mengatakan vaksinasi bagi masyarakat umum ini dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Blitar. Sasarannya adalah masyarakat Kelurahan Klampok, Kelurahan Rembang dan Bendogerit yang telah mendaftar secara online maupun offline di Kecamatan Sananwetan. Heru menjelaskan vaksinasi umum ini kelanjutan dari vaksinasi pada ODGJ dan penyandang disabilitas.

Heru menyebut vaksinasi di Kelurahan Bendogerit menyasar 300 orang, Kelurahan Rembang 100 orang dan Kelurahan Klampok 200 orang. Menurut Heru dihari yang sama juga dilaksanakan vaksinasi di kelurahan lain. Misalnya dari Kelurahan Bendogerit menyasar 220 orang, 51 orang dari Kelurahan Rembang dan 86 orang dari Kelurahan Klampok.

“Dalam rangka percepatan vaksinasi, kami bersama Kepala Puskesmas Sananwetan melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Klampok, Rembang dan Bendogerit dalam pelaksanaanya dilakukan serentak” jelas Heru.

Heru menambahkan capaian vaksinasi diwilayahnya ini, menunjukkan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi. Untuk itu pihaknya akan menggencarkan edukasi dan pendekatan secara extra, agar kedepan capaian vaksinasi berjalan maksimal. (Fan)

Share icon
Dibaca : 52 kali