x

BKD Kota Blitar Fasilitasi Peserta CPNS dan PPPK Tes Swab Antigen Gratis

Blitar Kota - BKD kota Blitar mulai melakukan berbagai persiapan jelang Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK, yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19. Sebab terdapat beberapa peraturan yang harus dipatuhi peserta, diantaranya wajib menyertakan hasil test swab PCR atau antigen.

Suyoto, Kepala BKD Kota Blitar dikonfirmasi Selasa,( 7/09/2021) mengatakan, untuk pelaksanaan SKD CPNS dan PPPK Kota Blitar berlangsung di salah satu Hotel Tulungagung. Namun, pelaksanaannya hingga kini belum pasti sebab BKD Kota Blitar masih melakukan koordinasi dengan pusat. Untuk itu pihaknya meminta peserta menimunggu, sambil mempersiapkan beberapa persyaratan.
Suyoto mengatakan terkait swab antigen, pihaknya akan memfasilitasi seluruh peserta CPNS dan PPPK Kota Blitar. Nantinya peserta akan ditest H-1 SKD secara gratis. Namun secara teknis, pihaknya masih berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Blitar.

“Kita masih menjadwalkan yaa, kita juga lakukan rapat bersama pusat. Nanti kita akan share hasilnya, yang jelas kita akan upayakan untuk peserta warga Kota Blitar gratis tes swab antigen.

Sebelumnya Sobat, BKD Kota Blitar merilis jadwal pelaksanaan test SKD bagi peserta diluar titik Tulungagung, 30 Agustus 2021. Sedangkan bagi peserta yang akan mengikuti test di Tulungagung masih menunggu jadwal dari Panitian Seleksi Nasional (Panselnas). (fik).

Share icon
Dibaca : 183 kali