» Halaman Statis


PIN 2016

Administrator | Senin, 11 April 2016 - 16:44:45 WIB | dibaca: 268 pembaca>

BLITAR - Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional kurang dari sebulan lagi atau terpatnya pada awal bulan Maret mendatang. Berkaitan dengan hal itu, pihak Dinkes Kota Blitar mengagendakan event penting menjadikan kegiatan prioritas pada tahun 2016. Meskipun aplikasi anggaran dari SKPD masih belum jelas dimulainya. 
Seperti yang disebutkan oleh Dissie L. Arlini Kepala Seksi Pencegahan Pengamatan dan Pemberantasan Penyakit Bidang P2PL Dinas Kesehatan Kota Blitar pada Jum´┐Żat (12/02),  memang di tahun 2016 kegiatan Pekan Imunisasi Nasional terhadap penyakit Polio menjadi agenda penting bagi Dinkes karena merupakan program pemerintah pusat. Kegiatan itu sendiri akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 8 hingga 15 Maret 2016. Namun disayangkan Dissie mengaku bahwa kejelasan dimulainya aplikasi anggaran memaksa pihaknya untuk menunggu dalam memulai rangkaian kegiatan pendukung Pekan Imunisasi Nasional itu.
Dissie menambahkan, dengan kurun waktu kurang dari sebulan ini pihaknya belum bisa memastikan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada Pekan Imunisasi Nasional karena masih menunggu kejelasan aplikasi anggaran dari Dinas Kesehatan.(sar)