x
Dikirim oleh admindinkes pada 19 April 2022

Kota Blitar - Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Kesehatan Kota Blitar menyerahkan 1.160 bingkisan Hari Raya Idul Fitri untuk Kader Posyandu Balita dan Lansia di Kota Blitar. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peran yang dilakukan oleh para kader. Bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Blitar di Balai Kota Kusumo Wicitro, Senin (18/4/2022).

Walikota Blitar, Santoso mengatakan pihaknya mendukung upaya Dinas Kesehatan Kota Blitar  untuk memberikan motivasi dan menumbuhkan semangat kerja bagi para kader posyandu dan lansia di Kota Blitar. Beliau berharap ke depan para kader bisa bekerja dengan ikhlas dan semangat untuk mewujudkan Posyandu Balita dan Lansia yang sehat di Kota Blitar.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar, Dharma Setiawan, mengatakan penyerahan bingkisan Hari Raya bagi Kader Posyandu Balita dan Lansia merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Blitar menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Terdapat 1.160 bingkisan Hari Raya yang nantinya akan didistribusikan ke masing-masing kelurahan se Kota Blitar pada 19-21 April 2022,” ujarnya saat dikonfirmasi, pada Senin (18/4/2022).

Bingkisan Hari Raya tersebut meliputi sirup, gula, dan minyak goreng. Selain itu terdapat satu tambahan bingkisan hari raya berupa beras yang nantinya akan didistribusikan pada saat acara halal bihalal para Kader Posyandu Balita dan Lansia Se-Kota Blitar setelah lebaran. (Fan)

Tanggal