x

Suharyono: Tim Sepak Bola Kota Blitar Targetkan Lolos Pra Kualifikasi, Menuju Porprov Jatim

BLITAR - Jelang ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang rencananya akan digelar pada bulan Juni 2015 di Banyuwangi, tim sepak bola Kota Blitar segera menjalani pertandingan pra kualifikasi Porprov. Tim Kota Blitar yang masuk grup 8 didalamnya ada 3 kesebelasan, bersama tim dari Kabupaten Kediri dan Trenggalek ditargetkan bisa menyelesaikan pra kualifikasi dengan menunjukkan prestasi dan lolos ke Porprov 2015 di Banyuwangi.

Target ini disampaikan Suharyono, SH selaku Ketua Assosiasi PSSI Kota Blitar pada Jumat (13/02). Dalam pertandingan grup 8 ini Kota Blitar akan menjadi tuan rumah. Dengan tempat pertandingan di Stadion Supriadi Kota Blitar. Selain menyiapkan tempat yang layak, sebagai peserta juga telah menyiapkan tim yang beranggotakan para pemain-pemain local yang terpilih berdasarkan seleksi. Di bawah pelatih Wasis Sunariadi mereka telah menyiapkan diri baik dari segi fisik, tehnik maupun mental bertanding.

Suharyono menambahkan, jelang pertandingan para pemainnya semakin mantap dalam mempersiapkan diri. Sebagai tuan rumah diharapkan tim sepak bola Kota Blitar mampu memenuhi target untuk bisa lolos dari pra kualifikasi menuju Porprov. Untuk bisa lolos ke Porprov harus bisa berada diposisi pertama atau kedua dari pertandingan yang akan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 18 Februari 2015. Karena dari babak pra kualifikasi dimasing-masing grup, diambil dua terbaik yang berhak maju ke Porprov. (der)

Share icon