x

Pembangunan Kelurahan Gedog Fokus Pada PPMK

BLITAR - Sesuai dengan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut, Kelurahan Gedog akan fokus dalam pembangunan yang telah tertuang dalam kegitan Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK) tahun 2015. Pembangunan fasilitas umum menjadi sebuah kebutuhan bagi warga Gedog yang akan dilaksanakan secara menyebar pada beberapa titik wilayah itu secara bergantian.

Berdasarkan keterangan dari Ardian Ari Kuncoro selaku Lurah Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Jumat (13/02)  mengatakan bahwa tahun 2015 ini ada 6 lokasi sebagai sasaran pembangunan dari kegiatan PPMK di Kelurahan Gedog. Dari keenam titik sasaran itu dilaksanakan secara menyebar dan bergantian sesuai dengan kebutuhan yang telah diusulkan pada tahun sebelumnya. Pihaknya tidak melaksakan kegiatan itu secara prioritas, melainkan sesuai dari kesepakatan warga yang meminta fasilitas umum dibangun secara bergilir. Seperti perbaikan jalan, pavingisasi, penyediaan tempat sampah hingga pembangunan sarana prasarana bagi warga masyarakat Kelurahan Gedog.

Ardian berharap kegiatan dari PPMK baik sarana fisik maupun non fisik, perencanaan pembangunan ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. (sar)

Share icon