x
Dikirim oleh admindinkes pada 2 September 2021

Blitar Kota - Polres Blitar kembali melakukan vaksinasi untuk penyandang disabilitas, Selasa 31 Agustus 2021 di Gedung Graha Patria. Pada vaksinasi kali ini, sekitar 80 penyandang disabilitas menerima suntikan dosis ke dua.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiyawan mengatakan, upaya ini menjadi komitmen pemerintah untuk memeratakan vaksinasi bagi seluruh komponen masyarakat, termasuk kelompok disabilitas secara bertahap. Selain itu, pada kesempatan ini, personel kepolisian juga menjemput sebagian penyandang disiabilitas yang keterbatasan. Harapannya, langkah ini bisa menambah antusias peserta sehingga capaian vaksinasi di Kota Blitar maksimal.

Yudhi mengaku bersama jajarannya, akan berupaya penuh untuk mendukung vaksinasi Covid-19 di Kota Blitar. Sebab hingga kini masih banyak masyarakat yang belum tercover vaksinasi Covid-19.

“Pelaksanaannya tetap bertahap, karena kita tetap menyesuaikan ketersediaan stok vaksin” kata Yudhi.

Yudhi menghimbau agar masyarakat yang belum tervaksin tidak berkecil hati, dan terus mengikuti informasi di sejumlah faskes terkait jadwal vaksinasi Covid-19. (Kir)

Sumber: blitarkota.go.id