x
Dikirim oleh admindinkes pada 16 March 2021

Blitar Kota - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Blitar kembali menerima tambahan 4.760 (Empat Ribu Tujuh Ratus Enam Puluh) dosis vaksin dari Provinsi Jawa Timur, untuk vaksinasi tahap kedua

Kepala Bidang Pencegahan Penyakit Menular, Dinas Kesehatan Kota Blitar, Didik Jumianto mengatakan, sekitar 4.760 dosis vaksin sudah diterima Dinkes Kota Blitar pada Sabtu, (06/03/2021) lalu. Vaksin tersebut diperuntukkan bagi tokoh agama, guru, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maupun lansia. Menurutnya, pengiriman vaksin dari Provinsi di tahap kedua ini akan dilakukan secara bertahap, mengingat jumlah sasaran pada tahap ini menyasar puluhan ribuan orang.

Didik juga menjelaskan, seluruh vaksin tersebut telah didistribusikan ke- 11 Fasilitas kesehatan (Faskes) di Kota Blitar yang melayani vaksinasi Covid-19.

“Sekitar 4.760 dosis vaksin sudah diterima Dinkes Kota Blitar pada Sabtu, 6 Maret 2021 lalu, vaksin tersebut diperuntukkan bagi tokoh agama, guru, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maupun lansia,” jelas Didik.

Seperti diketahui, vaksinasi covid19 tahap kedua bagi petugas pelayanan publik dan lansia, sudah dimulai sejak 24 februari lalu. (Fan)

Sumber : blitarkota.go.id